KHAZANAH

Ketua TP PKK OKI Terima Penghargaan Perempuan Inspiratif

Syamsu Riadi Sebut Ibu Lindasari Bawa OKI Jadi Kabupaten Layak Anak

GELORANEWS.COM – Kayuagung- Lagi, Ibu ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKI, Hj. LINDASARI, S.E terima penghargaan. Kali ini beliau dinobatkan sebagai Perempuan Inspiratif Pejuang Kabupaten Layak Anak yang diterima pada acara Seminar Parenting yang diadakan oleh SDIT MADANI KAYUAGUNG, kamis (28/11).

Penghargaan itu diberikan oleh Lembaga Human Development dan Traininh Center terkemuka di Indonesia INTERNUSA. Bersama dengan itu juga Ketua GOW Kab. OKI, Ketua Persit Kartika Chandra. Ketua Kemala Bhayangkari, Ketua Adhyaksa Dharma Karini, dan Ketua Dharmayukti karini juga menerima penghargaan serupa.

Dalam sambutan Ketua Tim Penggerak PKK, yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Siti Rohani mengajak semua lapisan masyarakat untuk membudayakan pola pengasuhan yang baik bagi anak-anak di Kabupaten OKI, guna menjadi bagian dari program pemerintah untuk mencegah stunting.

LIHAT JUGA  Erza Saladin, Diamanahi Bangun Gelora Indonesia Menuju Masyarakat Berkeadilan

“Mulai saat ini, kita semua masyarakat OKI harus membudayakan mengasuh anak dengan baik. Khususnya ibu-ibu sekalian. Agar anak-anak di usia emas betul-betul tumbuh dengan baik. Dan ini juga mendukung program pemerintah yang ingin mencegah stunting” ujar Rohani.

Ia menambahkan bahwa Tim Penggerak PKK siap bekerjasama dengan SDIT MADANI KAYUAGUNG dan juga Dinas Pendidikan dan juga Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk memasyarakat tema pengasuhan anak sampai ke desa-desa.

Sementara itu, Tokoh muda OKI yang juga merupakan Kepala SDIT MADANI KAYUAGUNG, Syamsu Riyadi, S.E.I, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Ketua Tim Penggerak PKK yang turut menyukseskan kegiatan seminar tersebut.

“Terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada Tim Penggerak PKK yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, juga ibu Lindasari sosok perempuan inspiratif. Kami menyambut baik rencana kerjasama ini. Kami pun juga siap dan komitmenembantu pemerintah daerah Kabupaten OKI dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pola pengasuhan anak, serta membuat program pembinaan ibu-ibu dan ayah muda yang ada di semua Desa di Kabupaten OKI” ucap Syamsu yang juga merupakan ketua BKPRMI OKI.

LIHAT JUGA  Politisi Muslim AS Kerap Jadi Korban Isu Islamofobia

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI juga dalam sambutannya yang di wakili Kabid Pembinaaan Sekolah Dasar, menyambut baik kegiatan seperti ini guna melibatkan lebih jauh para orang tua dalam proses pendidikan anak. Dan siap mendukung bila kegiatan serupa dilaksanakan lebih luas lagi di setiap sekolah di Kabupaten OKI.

Penulis/Editor: Rahmat Fahrizal

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close