GELOMBANG BERITAPOLITIK

Mengejutkan! Partai Gelora Indonesia Sumsel Kian Bergelombang Dan Moderen

Erza: Inilah Karaktetistik Partai Modern dan Kita Sudah Serahkan SK Kepada 15 DPD Kabupaten/Kota Se Sumsel

GELORANEWA.COM, PALEMBANG  РPartai Gelora Indonesia lagi-lagi mengejutkan masyarakat.

Setelah sebelumnya membentuk 34 pengurus wilayah dalam kurun waktu dua pekan, ditambah kehadiran tokoh nasional ‘Naga bonar’ Deddy Mizwar sebagai salah satu deklarator partai.

Kali ini kejutan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Sumsel.

Bertempat di Sahabi Coffee, telah berlangsung Silaturrahmi sekaligus penyerahan 15 SK pengurus DPD Kabupaten/kota se Sumsel, pada Ahad (24/11) kemarin.

Erza Saladin dalam sambutannya menyebut, penyerahan 15 SK pengurus DPD ini merupakan wujud keseriusan Gelora mempersiapkan diri sebagai Partai Politik modern yang menjadi alternatif pilihan baru bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kami bersyukur, tidak sampai satu bulan pengurus di tingkat wilayah dan daerah telah terbentuk. Wajah-wajah yang penuh optimisme, hampir sebagian besar diisi oleh anak-anak muda. Inilah karakteristik dari Partai Gelora yang menjadi partai modern, responsif, update terhadap perkembangan zaman, dan insyaallah akan berisi ide-ide segar” ujar Erza saat diwawancari GELORANEWS.COM.

Saat ditanya siapa saja yang akan mengisi pos-pos partai, Erza menyebut sejumlah tokoh ternama telah memberikan atensi dan bakal bergabung ke Partai Gelora Sumsel.

LIHAT JUGA  Eks Pimpinan KPK Chandra Hamzah Diplot Jadi Bos Bank BUMN

“Ya saat ini kita fokus diinternal, meskipun saya tidak bisa menampik bahwa banyak tokoh yang telah menghubungi memberikan perhatian khusus kepada Gelora dan menyatakan diri untuk siap bergabung.

Kita terbuka kepada seluruh anak bangsa yang bersepakat menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ke 5 dunia. Meskipun tetap perlu komunikasi detail sebelum resmi bergabung di Gelora” tegas Erza.

Untuk diketahui bersama bahwa saat ini, tokoh pers senior Sumsel, Bangun Lubis ingin juga bergabung ke Partai Gelora Sumsel dan menjadi salah satu unsur pimpinan partai.

Jurnalis/Editor: Rahmad Fakhrizal

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close