POLITIK

Rapat Pleno Gelora Sumsel “Fokuskan Ke Agenda Strategis untuk Membesarkan dan Menggelorakan Sumsel”

Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2020, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan rapat pleno pertama sejak SK Pengurus diberikan secara Virtual oleh Ketua DPN Partai Gelora M. Anis Matta pada tanggal 28 Oktober yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Rapat yang dihadiri seluruh fungsionaris DPW Partai Gelora Sumsel dengan diisi dengan agenda sambutan, penyerahan copy SK, arahan agenda strategis dan diskusi bersama.

Rapat yang dilaksanakan di kantor DPW jalan Angkatan 66, Palembang dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat. Tampak hadir anggota MPN Partai Gelora Indonesia Yuswar Hidayatullah, Ketua DPW Gelora Sumsel Erza Saladin bersama wakilnya Prof. H.M Taufik Toha,  Siska Windiyarti dan Dr. R. M. Taufik Husni, S.H, M.H. serta hadir pula Sekretaris DPW Amril Sudiono beserta wakilnya dan Bendahara Reni Anggraini. Diantara Kabid yang hadir ada Coach Rofiq, Junairi Alwi,  Riduan Agustian dan Daeng Supriyanto AMS

LIHAT JUGA  Bawaslu Harap Ada Pasal Sapu Jagat di Perppu Pilkada

Dalam Sambutannya Erza Saladin mengatakan “Kita punya mimpi dan mimpi ini bukan yang tidak masuk diakal, karena ada arah dan peta jalannya lalu kita bergerak dengan penuh keyakinan melewati fase fase perjuangan yang sudah di tetapkan dengan tetap memperhatikan dinamika dan tuntutan yang berkembang di masyarakat,  agenda hari ini  sengaja berbarengan dengan hari Pahlawan,  semoga naluri kepahlawanan , keberanian , kesabaran , pengorbanan dari Pahlawan bisa mengilhami dan memberikan motivasi kita semua fungsionaris DPW Partai Gelora Sumsel untuk merealisasikan amanah kita bersama di DPW ini.”

Sementara Itu Yuswar Hidayatullah mengatakan dalam sambutannya “Kita mendirikan parpol dan berpolitik adalah jalan untuk merubah bangsa ini, mari kita rekonsiliasi untuk menyelesaikan permasalahan bangsa dan menyatukan bangsa, hindari pembelahan. Cita-cita besar yang kita cetuskan bukan hanya milik kita tetapi milik bangsa ini sehingga dapat diakui di dunia dan menjadi 5 besar kekuatan dunia”.

LIHAT JUGA  SAH, Partai Gelora Indonesia Berbadan Hukum

Rapat yang lakukan dengan suasana hangat dan penuh keakraban diselingi dengan makan malam bersama dan diskusi yang semangat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close