POLITIK

Petinggi Partai Gelora Temui Jokowi di Istana

GELORANEWS.com – Sejumlah pimpinan Partai Gelora, mulai dari Ketum Anis Matta, Waketum Fahri Hamzah, hingga Deddy Mizwar, menyambangi Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Jokowi, Senin (20/7).

Anis Matta, Jokowi, Fakri Hamzah dan sejumlah Pimpinan Partai Gelora Indonesia

Usai pertemuan tertutup tersebut, Anis Matta menjelaskan, pihaknya sengaja bersilaturahmi dengan Jokowi untuk memperkenalkan diri sebagai partai baru.

“Sebagai partai baru yang disahkan, silaturahmi yang kami lakukan merupakan kewajiban moral bagi kami memperkenalkan diri pada seluruh pemegang kepentingan di republik ini, termasuk Pak Presiden,” kata Anis di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Menurutnya, silaturahmi seperti ini merupakan kewajiban yang harus dilakukan, apalagi di tengah krisis. Anis menyebut, pihaknya berkomitmen untuk berdiri bersama dalam menangani dampak pandemi COVID-19.

LIHAT JUGA  Partai Gelora Aceh Serahkan SK untuk 23 Kabupaten/Kota

Kita perlu berdiri bersama sebagai satu bangsa, dengan visi bersama dan melakukan kolektif action juga secara bersama,” jelas Anis.

Dalam pertemuan tersebut, Anis juga memperkenalkan seluruh jajaran pengurus inti Partai Gelora. Mulai dari Waketum Fahri Hamzah, Sekjen Mahfud Siddiq, hingga Bendahara Umum Ahmad Royadi.

“Deddy Mizwar sebagai Ketua Bidang Seni budaya, Ratih sebagai Ketua Bidang Pelayanan Sosial, Mbak Mia Ketua Bidang Jaringan, dan ada dua anak muda: ada Huzaifah Ketua Bidang Generasi Muda dan salah satu staf, Aubrey. Jadi ini silaturahim dengan jajaran pimpinan DPN,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah menjelaskan, pihaknya telah menjadwalkan berbagai pertemuan dengan pimpinan lembaga. Silaturahmi tersebut, dimulai dengan pertemuan mereka dengan Jokowi hari ini.

LIHAT JUGA  Erza Saladin: Pilkada Sumsel 2020 Harus Mampu Menghasilkan Pemimpin yang Dapat Menyejahterakan Masyarakat.

“Ini safari silaturahim Partai Gelora sebagai partai baru. Kita yang minta ketemu dengan presiden dan pimpinan lembaga negara dan tokoh-tokoh nasional. Ini akan berlanjut mulai dari presiden. Rencananya gitu,” tandas Fahri.

 

Editor: Bangun Lubis

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close