POLITIK

SAH, Partai Gelora Indonesia Berbadan Hukum

GeloraNews.com – Jakarta. Serah Terima SK berbadan hukum atas nama Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia dilakukan secara Virtual langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly SK kepada Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, pagi tadi (2/6) pukul 09.00 wib melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting dan disiarkan langsung melalui akun youtube partaigeloraID. Dan pada siang harinya Sekretaris Jenderal Partai Gelora Indonesia, Mahfudz Siddiq mengambil SK tersebut di Kementerian Hukum dan HAM.

“Ada kesyukuran yang mendalam yang dirasakan setelah melihat Historical Time pembentukan Partai Gelora Indonesia yang didirikan pasa 28 Oktober 2019 yang bertepatan denga hari Sumpah Pemuda semangat semangat menjadikan eksistensi Indonesia menjadi nyata lalu di deklarasikan ke publik pada tanggal 10 November bertepatan dengan hari Pahlawan yang mencerminkan determinasi untuk mempertahankan kemerdekaan dan eksistensi Bangsa Indonesia lalu kita mendapatkan pemberitahuan SK Menkumham sudah ditandatangani oleh menteri Hukum dan HAM bertepatan tanggal 26 Romadhon 1441 Hijriah menjelang 27 Romadhon sebagai salah satu malam Lailatul Qadar dan pada hari ini 2 Juni 2020 bertepatan satu hari momen lahirnya Pancasila [1 Juni 2020] diperingati, moga semua indikasi-indikasi ini memberikan keyakinan kita semua bahwa Partai Gelora Indonesia Insya Allah memberikan manfaat dan kontribusi bagi seluruh Bangsa Indonesia, ini semua juga menjadikan kita semua lebih termotivasi merealisasikan cita-cita besar Partai Gelora Indonesia menjadikan Indonesia sebagai kekuatan utama dunia” pungkas Erza Saladin

LIHAT JUGA  Politisi Muslim AS Kerap Jadi Korban Isu Islamofobia

Acara penyerahan SK Badan Hukum ini dihadari sebanyak 438 orang dari beberapa unsur wartawan berbagai media cetak dan online serta dihadiri oleh Jajaran pendiri Partai, DPN Partai, Pimpinan DPW Partai, dan Ketua DPD Partai Gelora se-Indonesia.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kerjasama yang baik dari Partai Gelora yang telah mengikuti proses pendaftaran ini verifikasi administrasi dan verifikasi faktual. Semoga kerjasama yang telah terjalin dari kementerian hukum dan ham dan partai gelora terus terjaga dengan baik. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close